Panduan Cara Bermain League Of Legends

Panduan Cara Bermain League Of Legends

Panduan Cara Bermain League Of Legends

Panduan Cara Bermain League Of Legends, – Salah satu game paling diantisipasi di tahun ini akhirnya dirilis. League of Legends: Wild Rift merupakan spin-off untuk perangkat mobile dari game MOBA populer garapan Riot Games – League of Legends.

Sejatinya, League of Legends: Wild Rift adalah League of Legends versi mobile dan console yang memiliki gameplay khusus dengan kontrol bermain baru dan tempo pertandingan cepat tetapi tetap seru seperti di PC.

Sayangnya, masih banyak yang belum mengerti bagaimana memainkan salah satu game mobile yang paling diantisipasi di akhir tahun 2020 ini. Misal, kesalahan dalam memilih Champion atau bermain asal dengan mengabaikan tutorial karena merasa mirip dengan game MOBA lainnya.

Melansir https://slotpragmatic.asia/, Meski sekilas nampak mirip seperti game-game MOBA mobile yang lain seperti Mobile Legends. Wild Rift punya beberapa hal yang membuatnya berbeda. Bagi kamu yang baru ingin menjajal game MOBA atau asing dengan mekanisme berbeda yang diusung Wild Rift, berikut beberapa panduan yang mungkin bisa membantu kamu.

League Of Legends dengan sedikit penyesuaian

Wild Rift pada dasarnya adalah LoL namun untuk platform mobile. Segala hal mulai dari kemampuan hero hingga map sama (minus dua menara Nexus dan inhibitor). Penyesuaian lain yang dilakukan Riot pada Wild Rift adalah peta yang kini dirotasi. Untuk memastikan permainan berjalan adil, Riot memutuskan untuk melakukan mirroring pada peta pemain di tim merah.

Itu artinya, lane “atas” dan “bawah” akan di balik, tergantung pemain berada di tim mana. Agar pemain tidak bingung, di setiap awal permainan, sebuah pop-up akan muncul untuk memberi tahu pemain lane mana yang atas dan mana yang bawah.

Memilih Champion

Riot membekali Wild Rift dengan lebih dari 40 Champion (sebutan hero di Wild Rift), termasuk Ahri, Jinx, Lux, Master Yi dan Sona. Class pada Champion terdiri dari Fighter, Tank, Mage, Assassin, Support dan Marksman, yang melengkapi berbagai roles di dalam permainan.

Jika ingin bisa mendominasi permainan dan menang, gunakan Champion dengan class yang cocok dengan gaya bermain kamu. Kamu bisa mengambil preferensi itu dari pengalaman kamu bermain game MOBA lain seperti Mobile Legends, AOV, atau dari League Of Legends itu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *