Perbaikan Besar yang Penting di Genshin Impact

Perbaikan Besar yang Penting di Genshin Impact

Perbaikan Besar yang Penting di Genshin Impact

Perbaikan Besar yang Penting di Genshin Impact, – Saat pertamakali diumumkan, Genshin Impact langsung dapatkan respon cukup negatif dari para fans. Salah satunya adalah bagaimana developernya, miHoYo yang juga merupakan developer Honkai Impact membuat gamenya cukup “mirip” dengan Legend of Zelda: Breath of the Wild milik Nintendo. Padahal jika kamu perhatikan dengan seksama, ia hanya ambil cell shade dan dunia open-worldnya saja. Sementara gliding merupakan fitur yang sudah lama ada di beberapa game lain, jadi ini tidak saya anggap sebagai fitur baru dan orisinal dari Zelda.

Melansir http://ratutogel.com/, Diniatkan atau tidak, Genshin Impact bisa disebut sebagai kloningan dari The Legend Of Zelda: Breath Of The Wild. Kendati demikian, ini memiliki sejumlah hal yang membuatnya menonjol dari sumber inspirasinya. Beberapa di antaranya seperti loot, mode multiplayer dan lebih dari satu karakter yang dapat dimainkan, yang notabene tidak dimiliki oleh BOTW.

Akan tetapi, terlepas dari perbedaan yang diusungnya, Genshin Impact tetaplah game yang dihuni dengan cukup banyak ‘masalah’, yang butuh perbaikan jika ingin memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pemainnya.

Waktu respons yang lambat

Yang pertama, Genshin Impact memiliki masalah besar dengan menu yang terlalu banyak. Melakukan navigasi melalui segudang menu itu bisa jadi menyebalkan, terutama dengan waktu respons yang lambat di konsol sekuat PS4.

Ini mungkin karena integrasi yang kurang begitu baik dengan internet, namun seharusnya tidak jadi masalah yang besar. Merapikan menu dan melakukan optimalisasi akan sangat membantu dalam membuat game ini lebih baik.

Waktu loading yang (juga) lemot

Selain waktu respons yang bisa dibilang patah-patah, waktu loading ketika fast-travel dan melompat ke sejumlah tujuan seperti home dan temple, juga tidak begitu bagus. Genshin Impact memang jauh dari yang terburuk dalam durasi waktu loading, namun lima belas hingga tiga puluh cukup menguras kesabaran pemain. Bahkan, disebut-sebut bahwa ketika pemain sering menjelajahi suatu tempat atau melakukan fast-travel, waktu loading itu akan bertambah.

Menghapus subtitle

Berkaitan dengan masalah kustomisasi kontrol, hal yang perlu ditambahkan oleh Genshin Impact adalah pilihan untuk menghapus subtitle. Mengapa? sebab, subtitle pada Genshin Impact muncul di hampir setiap situasi. Termasuk pada cutscene di mana karakter pemain terlibat dalam sebuah pertempuran.

Banyak pemain yang melihat kehadiran subtitle di waktu yang tidak tepat sebagai sesuatu yang mengganggu. Maka seperti banyak masalah di daftar ini, Mihoyo perlu memberikan fleksibilitas dengan menambahkan opsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *