Sering Main Lima Games Ini? Kamu Punya Peluang Jadi Pro Player Nih

Sering Main Lima Games Ini? Kamu Punya Peluang Jadi Pro Player Nih

Kamu pasti nggak pernah nyangka ‘kan, berawal dari hobi main game biasa. Setelah di tekuni bisa jadi sebuah profesi yang menghasilkan uang. Itulah fakta yang di alami oleh para pro player di tanah air. Awalnya, bermain game di pandang sebelah mata dan hanya di jadikan hiburan semata.

Tapi, saat ini yang terjadi, orang-orang berlomba-lomba buat jadi pro player. Kamu harus tahu nih, di lansir dari shanamoultonweb.com, awal kesuksesan para pro player ternyata berawal dari lima games ini. Apa saja ya? Siapa tahu bisa jadi inspirasi kalian!

1. Mobile Legend

Pertama ada Mobile Legend. Setuju nggak sih, kalau mendengar nama Jess No Limit yang langsung terlintas di benakmu pasti game Mobile Legend. Yap, kamu nggak salah kok, awal karir Jess No Limit memang di mulai dari game yang satu ini. Berkat kerja kerasnya, Jess berhasil membuktikan diri menjadi seorang pro player. Nggak hanya sampai di situ saja, Jess No Limit juga berhasil menjadi YouTubers dengan lebih dari 15 juta subscribers. Keren ya!

2. PUBG

Yang Kedua ada PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile atau yang lebih sering kita dengar dengan singkatan PUBGM ini jadi salah satu game Battle Royale yang banyak di sukai millennial. Baru-baru ini, prestasi yang membanggakan datang dari atlet esports PUBG Mobile asal Indonesia, BTR Luxxy dan BTR Ryzen. Mereka berhasil bermain apik di turnamen PUBG Mobile World League 2020 – East (PMWL 2020-East) yang di adakan Minggu (12/07). Buat kamu pecinta game PUBG pasti udah nggak ragu lagi deh sama skill ‘barbar’ mereka!

3. Free Fire

Mengutip dari bobsledsong.com, para pro player Free Fire juga nggak kalah banyak menyumbang prestasi. Salah satunya, AURA NESC Team divisi Free Fire. Frontal dan Wawan berhasil menorehkan banyak prestasi, awal perjuangan mereka untuk jadi seorang pro player memang butuh banyak pengorbanan dan nggak mudah. Wawan menjelaskan awal perjuangannya berkarir di dunia esports di dukung penuh oleh istrinya yang ia nikahi sejak lulus SMA.

Perjuangan Frontal juga nggak kalah ekstrem, ia rela makan gorengan aja, berkeliling dagang buah demi mengasah skill-nya bermain game di warnet. Tapi, perjuangannya tidak sia-sia, hampir dua tahun terhitung sejak ia masuk di AURA NESC, kini Frontal jadi pro player yang di segani dan punya skill jump shoot yang mumpuni. Pundi-pundi uang juga terkumpul sedikit demi sedikit, dari gaji sebagai pro player, bonus menang turnamen, influencer, adsense youtube dan endorse.

Prestasi Frontal dan Wawan di game Free Fire antara lain: Finalis Jakarta Invitational, Finalis Indonesia Master 1, Juara Golden Ticket Indonesia Master 1 dan masih banyak torehan prestasi lainnya. Wah, jadi ikut bangga juga ya, guys!

Success stories dari member AURA esports, Frontal dan Wawan bisa banget nih jadi inspirasimu buat berkarir di dunia esports. Selain itu, kamu juga bisa belajar skill keren dari peserta GoPay Arena Champion yang merupakan turnamen esports yang tidak hanya mempertandingkan tiga game populer (Mobile Legends, Free Fire, & PUBG Mobile) tapi sekaligus menyuguhkan tantangan, interaksi, dan hiburan untuk para pecinta esports.

Buat kamu yang #SeriusMain mending kamu juga serius nonton pertandingan GoPay Arena Championship sambil rebahan. Kamu bisa tonton live streaming invitation qualifier MOBILE LEGENDS, PUBG MOBILE, FREE FIRE di YouTube GoPay Indonesia. Ada kuis tebak hasil pertandingan, berhadiah saldo GoPay hingga Rp250.000,-.

4. Arena of Valor (AOV)

Keempat yaitu Arena of Valor atau sering di sebut dengan AOV punya jagoan-jagoan keren dan berprestasi lho! Para pro player ini tergabung di EVOS esports. Prestasi EVOS nggak main-main nih, sebab mereka berhasil merajai kompetisi Arena of Valor Star League (ASL) selama tiga musim berturut-turut. Perjuangan para membernya bisa banget kamu contoh nih guys!

5. Call of Duty (COD)

Call of Duty a.k.a COD, menjadi salah satu game dari Garena yang punya popularitas tinggi juga lho. Untuk jadi pro player game ini, kamu bisa ikuti lima tips berikut. Pertama, atur sensitivitas default game-nya. Kedua, pemilihan senjata. Ketiga, pemilihan perks. Keempat, latihan aim. Dan yang terakhir, menghafal map. Selamat mencoba tips ini ya guys!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *